Go To Success With Tahitian Noni


Pada tanggal 12 - 13 Juni 2010, kami berkesempatan ikut berpartisipasi dalam Bazaar Amal Waisak 2010 yang diselenggarakan oleh Pusdiklat Maitreyawira di Taman Duta Mas Blok A-8, Jl. P. Tubagus, Jakarta Barat.

Dalam Bazaar Amal Waisak 2010 tersebut dijual beranekaragam makanan vegetarian dan aneka minuman serta tak ketinggalan pula aksesoris-aksesoris. Tahitian Noni Bioactive Beverages sebagai minuman bioaktif yang dapat dikonsumsi oleh komunitas vegetarian dan vegan pun ikut serta ambil bagian.

Sungguh tak dapat disangkal, kepedulian masyakarat akan kesehatan sangat tinggi. Terlihat dari respon dan antusias dari para pengunjung bazaar yang mengunjungi stand Minuman Bioaktif Tahitian Noni. Berbagai macam pertanyaan seputar manfaat dan khasiat Minuman Bioaktif Tahitian Noni dipertanyakan. Stand Minuman Bioaktif Tahitian Noni yang difasilitasi dengan berbagai x-banner serta multimedia visual yang menyuguhkan presentasi tentang Minuman Bioaktif Tahitian Noni dari apa itu Tahitian Noni, manfaat dan khasiat bagi kesehatan, komentar dan pendapat para pakar dan dokter sampai testimoni-tesimoni dari artist-artist Hongkong dan Hollywood.

Kami pun berterimakasih atas kepercayaan para pengunjung stand yang telah membeli Minuman Bioaktif Tahitian Noni sebagai minuman bioaktif penunjang kesehatan bergaransi dan telah memiliki ratusan hak paten internasional dan berbagai penghargaan.

Mari Hidup Sehat dan Sukses Bersama Tahitian Noni Bioactive Beverages ...

Go to Success With Tahitian Noni ...


0 Response to "Go To Success With Tahitian Noni"

Posting Komentar