Apa Kata Dokter tentang Tahitian Noni Juice

"Yang paling penting adalah efek Noni, untuk Neurotransmiter pada sel syaraf yang dapat meningkatkan upaya kerja dari otak"

Kandungan bioaktif dalam noni mempunyai kemampuan untuk merevitalisasi sekaligus Meregenerasi Sel-sel syaraf dan berperan terhormat meregulasi system kardiovaskuler. Selain meningkatkan stamina, noni juice mampu menormalkan fungsi sel dan membunuh kanker aktif pada tubuh. Sebab Itulah menjadikan noni juice asal Tahiti ini meraih Top 10 Cancer Treatment dari The American Association for Cancer Research. Mau bebas dari kenker? Minumlah Tahitian Noni Juice secara berkala sebagai tindakan preventif yang tepat.

Dr. Amarullah H. Siregar, DiHom, DNMed, Msc, Phd
Doctor of Naturopathy from Clayton College of Natural Health, Birmingham USA. PhD Health Science from Fairfax University New Orleans - USA.


Dalam Penatalaksanaan kanker, dibutuhkan nutrisi untuk membantu kualitas hidup pasien kanker. Dengan dipatenkannya penggunaan Tahitian Noni Juice sebagai bagian dalam uji klinis pada kasus kanker kolon memberikan tambahan keyakinan bahwa produk ini bisa menjadi pilihan dalam terapi komplementer pasien kanker secara keseluruhan.
Noni Juice yang diberikan bersamaan dengan kemoterapi pada pasien kanker akan mengurangi efek samping yang diakibatkan oleh kemoterapi.

Dr. Henry Naland Sp.B Onkologi
Dokter bedah Ongkologi FKUI / RSCM & RS. Omni Medical Center

Kandungan di Noni Juice mengandung antioksidan yang dibutuhkan bagi penderita diabetes untuk mengurangi kemungkinan timbulnya komplikasi yang menjadi resiko setiap penderita diabetes.

Dr. Samuel Oetoro SpGK
Konsultan Gizi Klinik Spesialis Semanggi Siloam Glen Eagle


Dr. Ralph Heinicke, "Father Of Noni" Biochemist, dalam penelitiannya mengemukakan bahwa Tahitian Noni Juice yang sangat dibutuhkan oleh setiap sel tubuh kita, kaya akan Melalui, gunanya untuk membuka pori-pori sel sehingga racun dapat keluar dan nutrisi dapat masuk (Tahitian Noni Juice bekerja pada tingkat sel), dengan demikian sel kita akan menjadi sehat. Karena itu biasa ditemukan terapi pengobatan umum yang dilakukan bersamaan dengan konsumsi Tahitian Noni Juice, proses kesembuhannya akan berlangsung sangat lebih cepat.
"Tahitian Noni ® Juice adalah produk asli dan satu-satunya yang saya rekomendasikan"
Dr. Ralph Heinicke (Bapak Peneliti Noni)


"Dari semua hasil riset saya di John Hopkins, saya belum pernah menemukan satupun obat yang dapat melakukan seperti apa yang dapat dilakukan oleh buah Noni alami ini"
Neil Solomon, MD, Ph. D,
Professor from Johns Hopkins Hospital, USA


Laporan hasil penelitian dari DR. Neil Solomon di tahun 2005 atas 27.000 responden dibantu oleh 1.500 dokter dan anggota medis mengenai "Tahitian Noni Juice," bahwa "Tahitian Noni Juice" terbukti menolong pasien.
print this page cetak postingan ini

0 Response to " Apa Kata Dokter tentang Tahitian Noni Juice"

Posting Komentar