Tahitian Noni® Original Bioactive Beverage™



Tampilan baru, botol baru, ini adalah Tahitian Noni® Bioactive yang sama dengan yang selama ini kita kenal yakni Tahitian Noni® Juice klasik yang telah digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia.

Tahitian Noni® Original™ dikemas dalam kemasan baru penuh iridoids (Proxeronine) dan bioactives kuat lain yang akan membuat Anda lebih sehat, memberi Anda lebih banyak energi, dan membantu memperkuat dan menyeimbangkan seluruh fungsi biologis tubuh .* Di Dukung dengan ratusan studi independen tentang buah noni, Tahitian Noni® Original™ juga disahkan oleh lebih dari selusin uji klinis manusia ( human clinical trials). Juga ratusan patent di Amerika, Australia dan berbagai negara di dunia.


Mengandung 30 mg zat bioaktif iridoids per 60 mL serta lebih dari 150 nutrisi – termasuk berbagai vitamin, mineral, dan antioksidan – dan semua kandungan yang berkontribusi untuk kesehatan tubuh

Tersedia dalam kemasan 750 mL per botol aluminium sehingga ultra nyaman dan tipis. Juga tersedia 4 literdalam kotak yang disebut Quad (dengan kemasan Quad harga akan jauh lebih ekonomis), Kemasan Quad 4 liter akan sangat nyaman di simpan dalam lemari es dan juga tinggal pencet tombol sebagaimana dispenser.

0 Response to "Tahitian Noni® Original Bioactive Beverage™"

Posting Komentar