Tahitian Noni® Family Bioactive Beverage™


Menjaga keluarga Anda tetap sehat, Energik pada hari-hari ter sibuk anda dan pada setiap perjuangan yang berat. Pastikan ketersediaan Tahitian Noni® Family Bioactive Beverage™ yang kaya akan bioactive dengan rasa yang lezat, sarat dengan bioactive iridoids yang telah terbukti meningkatkan sistem dan kekebalan tubuh, menetralisir radikal bebas berbahaya, meningkatkan perlindungan sel dan banyak lagi. Dan karena Tahitian noni memiliki kandungan adaptogen alami,maka akan membuat Anda dan keluarga Anda berada pada level kesehatan yang optimal . Semuanya alami tanpa bahan pengawet atau bahan stimulan.

Tersedia dalam rasa Anggur (Grape) juga Mangga Passionfruit dan mengandung 15 mg bioaktif iridoids per 60 mL serta lebih dari 150 nutrisi – termasuk berbagai vitamin, mineral, dan antioksidan – dan semua kandungan yang berkontribusi untuk kesehatan tubuh.


Tersedia dalam kemasan 750 mL per botol aluminium sehingga ultra nyaman dan tipis. Juga tersedia 4 literdalam kotak yang disebut Quad (dengan kemasan Quad harga jauh lebih ekonomis), Kemasan Quad 4 liter akan sangat nyaman di simpan dalam lemari es dan juga tinggal pencet tombol sebagaimana dispenser .

0 Response to "Tahitian Noni® Family Bioactive Beverage™"

Posting Komentar