JOIN BISNIS

MENJADI IPC (Independent Product consultan) / Distributor Tahitian Noni International

  1. Mendaftar sebagai distributor Rp 250.000, - berlaku untuk seumur hidup.
  2. Mengisi Form Pendaftaran Distributor (klik join now)
  3. Mendapatkan harga khusus distributor, 1 pack = 4 botol Tahitian Noni Juice (uk.1 liter) seharga Rp 378.000, - per botol dan Cash Kembali 20% dari Pembelanjaan Anda berikutnya (botol ke 5 - dst pada bulan yang sama) yang akan di transfer ke rekening Kamu pada tanggal 20 bulan berikutnya.

  4. Dengan mereferensikan Tahitian Noni Juice kepada rekan atau saudara yang membutuhkan, Anda dapat selisih keuntungan harga Konsumen Biasa dengan harga Distributor Tahitian Noni International (Rp. 110.000 / botol) [harga retail / konsumen 1 botol adalah Rp. 488.000]
  5. Dengan mereferensikan rekan atau saudara untuk menjadi Distributor Tahitian Noni International, Anda berhak memperoleh keuntungan seperti yang tercantum di MARKETING PLAN Tahitian Noni International, dan Bonus incentive. Berlaku international dan seumur hidup.
  6. Menjadi Distributor Tahitian Noni International dengan membeli minimal 1 Case / Paket keluarga (4 botol @ 1 Liter) Anda Langsung mendapatkan hak Bisinis Sebagai IPC (independent Produk consultan) dengan Keuntungan Fee Sebagaimana Pada Marketing Plan Tahitian Noni.
  7. Kami juga membantu menyediakan materi pemasaran, misalnya: CD Kesehatan Talk Dr. Amarullah, DN Med, DIHom, MSc, PhD.
  8. Kami menyediakan jasa pengiriman rutin sampai hingga ditempat, di seluruh wilayah Nusantara maupun International (Kami akan menghubungkan Dengan Kantor Tahitian Noni International di negara yang bersangkutan).
  9. Informasi selanjutnya mengenai seminar, produk, testimoni, dan lain sebagainya bisa menghubungi call centre kami:








print this page cetak postingan ini

0 Response to "JOIN BISNIS"

Posting Komentar